WHAT'S NEW?
Loading...

Review : AMD Phenom II X6 1055T, 125W, AM3, 6MB Cache, 2800MHz

Deskripsi ProdukAMD Phenom II X6 1055T, 125W, AM3, 6MB Cache, 2800MHz



Dari Produsen

AMD Phenom II X6 1055T adalah prosesor yang ideal untuk penggemar yang ingin memaksimalkan kinerja PC mereka tanpa melanggar bank. Dengan enam core dan terik 2,8 GHz clock speed, prosesor dirancang untuk menangani semua perangkat lunak terbaru dan paling menuntut. Ini juga memiliki AM2 serbaguna + / AM3 socket dan kompatibel dengan berbagai motherboard. Sarat dengan teknologi kinerja-boosting, yang 1055T akan mengambil pengalaman PC Anda ke tingkat berikutnya.

AMD Phenom II X6 1055T Six-Core Processor

AMD Phenom II X6 1055T Six-Core Processor

Cepat, ultra-lebar bandwidth yang untuk review cepat
akses memori
Enam Core Pengolahan Tenaga Maksimal
Dengan Phenom II series X6, AMD telah membuat kekuatan pemrosesan enam-core tersedia untuk konsumen anggaran sadar. Insinyur telah digabungkan enam core ke dalam prosesor tunggal, memberikan Anda otot pengolahan cukup bahkan untuk aplikasi yang paling sangat threaded. Setiap inti dilengkapi dengan 512K L2 cache, dan semua enam core berbagi 6MB L3 cache cerdas di antara mereka. AMD juga termasuk ultra-wide, 4000MT / s bandwidth - cukup untuk mendukung semua enam core secara efektif.Untuk pengguna, ini berarti bahwa Anda akan dapat menjalankan semua perangkat lunak terbaru tanpa perlambatan Anda akan mengalami dengan prosesor rendah. Komputer Anda akan dapat menangani beberapa program sekaligus, dan pemutar media high-definition dan video editor akan berjalan lancar dan efisien. Anda juga akan dapat menikmati game-gen berikutnya tanpa cegukan frame-rate.The 1055T juga memiliki langit-langit overclocking yang tinggi, memberikan penggemar banyak headroom untuk meningkatkan frekuensi chip yang mereka. Dengan sedikit tweaking, Anda dapat mengangkat kinerja prosesor Anda ke ketinggian yang lebih besar.

AMD Phenom II X6 1055T Six-Core Processor
Cepat, ultra-lebar bandwidth untuk cepat
akses memori.

Turbo Core Mengoptimalkan Kinerja

Phenom II series X6 juga dilengkapi dengan teknologi inti Turbo, yang secara aktif mengoptimalkan kinerja chip untuk mencocokkan beban kerja Anda. Jika tiga atau kurang core yang digunakan, prosesor akan mengarahkan tegangan ke core yang aktif dan overclock mereka hingga 500 MHz. Dengan Turbo Core diaktifkan, Anda akan dapat api melalui semua aplikasi - bahkan yang tidak memanfaatkan beberapa core.Teknologi Cutting-Edge untuk Pengolahan CepatPhenom II X6 juga menggunakan beberapa teknologi kinerja-boosting lainnya, termasuk:• HyperTransport Bandwidth: Mempercepat komunikasi antara prosesor dan memori, meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.• Integrated Memory Controller: Secara aktif sisik bandwidth yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda, secara dramatis mengurangi perlambatan.• 128-bit Floating-Point Unit (FPU): Memungkinkan prosesor untuk mengeksekusi perhitungan floating-point dengan kecepatan ekstrim.
Game tanpa kemunduran

PC gaming terus meningkatkan pada tingkat sangat tinggi, dengan grafis, fisika, dan AI tumbuh lebih realistis setiap tahun. Tapi Anda akan membutuhkan lebih dari sekedar kartu grafis yang baik untuk bersaing dengan game terbaru. Untuk game tertentu yang sangat threaded, CPU lambat dapat dengan cepat menjadi hambatan bagi kinerja dan dapat merusak pengalaman gaming Anda.Untungnya, X6 seri Phenom II telah secara khusus


Phenom Processor Family
Processor FrequencyNumber of Processing CoresL3 Cache SizeTDPUnlocked MultiplierTurbo Core TechnologySocket
AMD Phenom II X6 1090T Black Edition3.2 GHz66MB125 WYesYesAM3
AMD Phenom II X6 1055T2.8 Ghz66MB125 WNoYesAM3
AMD Phenom II X4 965 Black Edition3.4 GHz46MB125 WYesNoAM3
AMD Phenom II X4 955 Black Edition3.2 GHz46MB125 WYesNoAM3
AMD Phenom II X4 9553.2 GHz46MB125 WNoNoAM3
AMD Phenom II X4 9453.0 GHz46MB95 WNoNoAM3

0 komentar:

Posting Komentar